Hapalan Cete Silaturahmi ke Daerah Terpencil

0
109

Sumateranews.co.id, LAHAT- Keseriusan dan perhatian Paslon Hapit-Erlansyah terhadap masyarakat Bumi Seganti Setungguan  memang luar biasa. Sebab rombongan ini berani menempuh jarak yang jauh dengan kondisi jalan yang rusak demi mengunjungi saudara mereka yang hidup di daerah terpencil.

Salah satunya sebagaimana yang dilakukan Senin (11/6). Dimana rombongan Hapalan Cete ini bersilaturahmi sekaligus buka bersama di kediaman Ujang Syahri di Lokasi Trans Unit II Desa Darma Raharja Kecamatan Kikim Barat.

Masyarakat pun menyambut mereka dengan antusias. Sebab  selama ini belum ada paslon lain yang berani mengunjungi mereka karena tempatnya yang jauh dan terpencil.

Dalam sambutannya, Ir. Hapit Padli MM selain bersilaturahmi, juga ingin mengetahui beragam masalah yang dihadapi warga setempat.

Dahlan (50) tokoh masyarakat Desa Darma Raharja pun menyampaikan keluhan sekaligus harapan mereka yakni masalah jalan, air bersih, dan pupuk buat pertanian.

‘’Alhamdulillah, atas sambutan dan kepercayaan masyarakat desa kepada kami. Dari keluhan yang disampaikan maka dengan izin Allah SWT, semua itu akan kami carikan solusinya sehingga masyarakat Desa Darma Raharja dapat menikmati bagusnya jalan, air bersih, dan suplai pupuk serta bibit. Semua itu akan kami wujudkan saat kami dapat memenangkan Pilkada Lahat tanggal 27 Juni nanti. Karena itu kami juga mohon doa dan dukungan,’’ tegas Hapit.

Usai mendengarkan sambutan dan dialog, akhirnya warga Desa Darma Raharja sepakat untuk mengantarkan Paslon No Urut 2 ini menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2018—2023 mendatang.

Laporan          : Novita/Idham

Editor/Posting : Imam Ghazali