Hapalan Cete Paslon Independen yang Utamakan Kepentingan Rakyat

0
186

Sumateranews.co.id, LAHAT- Maju terus dan pantang mundur. Semangat inilah yang ditanamkan dalam hati seluruh Tim Keluarga dan Tim Kesejahteraan Hapalan Cete dalam melakukan silaturahmi, bukber, dan kampanye dialogis di masyarakat Lahat.

Dalam memperkenalkan visi-misinya, Paslon Independent Hapalan Cete selalu mengutamakan kepentingan rakyat dan mengeyampingkan kepentingan pribadi.

‘’Waktu tinggal 23 hari lagi masyarakat memilih pemimpin. Masyarakat Desa Lubuk Selo jangan bingung, cukup ingat saja Nomor Urut 2 itu yang dicoblos,’’ ujar Cawabup Hapalan Cete, H. Erlansyah Rumsyah  dalam sambutannya di Desa Lubuk Selo Kecamatan Gumay di kediaman Parno, Minggu (3/7).

Mengapa nomor Urut 2 yang harus dicoblos. ‘’Karena nomor ini Pasangan Independen dan tidak ada dukungan partai politik. Jadi apabila terpilih pasangan Hapalan Cete tidak ada yang namanya balas budi kepada partai politik. Hapalan Cete hanya mempunyai tujuan utama yaitu mengembalikan kejayaan Lahat dan mensejahterakan rakyat sekaligus beradat dan berbudaya,’’ cetus Erlansyah.

Cabup Ir. Hapit Padli MM menambahkan, mereka maju dalam Pilkada Lahat bukan karena ambisi dan mencari keuntungan pribadi. ‘’Tetapi majunya kami dalam pertarungan ini karena kami melihat dan menyaksikan banyaknya kesalahan di pemerintahan daerah yang berimbas pada kesengsaraan rakyat. Untuk itu kami maju dan bertekad menang atas dukungan rakyat. Gunanya untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan yang terjadi selama ini di pemerintahan daerah hingga menjadikan rakyat Kabupaten Lahat jaya, sejahtera, beradat, dan berbudaya,’’ pungkas Hapit.

Laporan          : Novita/Idham

Editor/Posting : Imam Ghazali