Hapalan Cete Paparkan Visi-Misi ke Warga SP 3 Sukamakmur

0
151

Sumateranews.co.id, LAHAT- Tanpa kenal lelah dan terus berjuang, Paslon Hapalan Cete Hapit-Erlan melakukan silaturahmi ke warga Desa SP 3 Sukamakmur Kecamatan Gumay yang masuk kawasan Zona 5.

Untuk sampai ke lokasi di malam hari tadi, bukanlah perkara mudah. Sebab jalan yang dilalui cukup membuat andrenalin meninggi sebelum sampai ke kediaman Rumin, Selasa (15/05/18) pukul 19.00 WIB.

Sampai di lokasi, Paslon yang identik dengan Program Kartu Tani Sejahtera dan Program Lahat Sehat ini pun memaparkan semua visi-misi yang diemban demi memegang teguh amanah rakyat Bumi Seganti Setungguan secara luas dan menyeluruh. Konon ceritanya SP 3 Sukamakmur ini dahulunya tanah milik Jurai Gumay lalu dihibahkan kepada para transmigran.

Para tokoh agama dan tokoh masyarakat tampak secara khusyuk dan serius mendengarkan paparan Paslon No Urut 2 yang disampaikan secara bergantian tersebut.

Melihat kondisi warga yang 98 % petani sawit dan karet, maka Hapalan Cete bertekad jika terpilih menjadi Bupati  nanti akan mendirikan Perusahaan Daerah Pertanian (Prusda) untuk mempermudah petani menjual hasil karet dan mendirikan Pabrik pengolahan Sawit  CPO (Crude Palm Oil).

Laporan          : Novita/Idham

Editor/Posting : Imam Ghazali