Hapalan Cete Hadiri 40 Meninggalnya Umaidi

0
89

Sumateranews.co.id, LAHAT- Keberadaan Paslon Hapit-Erlan di masyarakat Lahat saat ini senantiasa dinanti. Bahkan untuk menghadiri acara tahlilan sekalipun, warga pun tak sungkan untuk mengundang Paslon yang dikenal merakyat tersebut.

Salah satunya sebagaimana tahlilan atau 40 hari atas meninggalnya almarhum Umaidi. Dimana ahli musibah Gusali pun mengundang  Ir H. Hapit Padli MM – H. Erlansyah Rumsyah SE MM. Hapit-Erlan pun tak menampik undangan duka-cita tersebut. Dengan mengajak Tim, maka rombongan Hapit pun hadir ke Desa Pajar Bulan Kecamatan Mulak Ulu, Senin (14/5) malam.

Tampak hadir juga tokoh agama Ustadz  Aswar Anas, tokoh masyarakat Ekman Pokbi, serta snak family. Dalam kesempatan tersebut Ekman sempat berpesan agar Paslon Hapit-Erlansyah tetap menjaga semangat dan jangan takut  untuk   kalah. ‘’Apalagi, masyarakat Lahat saat ini sudah pandai memilih dan memilah pemimpin mana yang harus mereka pilih. Masyarakat juga sudah bisa melihat siapa paslon yang benar-benar ikhlas dan berniat memajukan dan mensejahterahkan masyarakat. Dan masyarakat akan mendukung Bapak Hapit-Erlansyah agar dapat  memimpin kami dan memimpin Lahat untuk lima tahun nanti,’’ tegas Ekman.

Menanggapi hal itu, Hapit Padli hanya berserah kepada Allah SWT. ‘’Jika Allah SWT ridho, maka kami yakin akan memenangkan pertarungan di Pilkada tanggal 27 nanti. Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan, kami akan ikhlas   dan tulus membangun Bumi Seganti Setungguan dan mensejahterakan rakyatnya, amin. Sedangkan khusus kepada almarhum Umaidi Bin Tusin semoga Allah SWT menerima amalnya dan melapangkan kuburnya serta senantiasa memberikan ketabahan, kesabaran, dan ketetapan iman kepada keluarga yang ditinggal,’’ ujar Hapit.

 

Laporan          : Idham

Editor/Posting : Imam Ghazali