Hanura Dukung Nanan di Pilkada 2018

0
147

Sumateranews.co.id, LUBUKLINGGAU-
Menjelang perhelatan Pilkada Kota Lubuklinggau tahun 2018, banyak parpol yang sudah merekomendasikan (SK) dan mendukung petahana, H. SN Prana Putra Sohe.

Diungkapkan Korwil Sumsel Fartai Hanura Fauzi H Amroh. Untuk menghadapi pilkada tahun 2018 mendatang Partai Hanura mendukung H. SN Prana Putra Sohe atau Nanan untuk melanjutkan Jilid II. Sesuai dengan SK DPP Hanura yang telah keluar.

“Kita lihat dari hasil kinreja, survei serta caranya terhadap masyarakat. Dulu kawasan kumuh sekarang tidak kumuh lagi, dulu tidak ada bandara sekarang sudah ada bandara,” ujarnya.
Lanjutnya, setiap kader dari Partai Hanura wajib untuk memenangkan Nanan, sedangkan untuk SK sudah keluar tinggal mengambil di Sekretariat DPP Hanura.

“Untuk Pengambilan SK tersebut harus diambil langsung oleh Pak Nanan,” katanya, Sabtu (21/10).

Sementara itu, H. SN Prana Putra Sohe biasa disapa Nanan mengatakan, dengan didukung Partai Hanura besar harapan semakin banyak partai yang mendukung. ‘’Saya berharap dapat banyak partai untuk mendukung melanjutkan Jilid II. Parpol kan sebagian dari rakyat dan merupakan cerminan dari dukungan rakyat. Pastinya dukungan terus bertambah dan bisa juga berkurang, karena politik sifatnya dinamis. Aku bersyukur karena yang merekomendasikan itu petinggi-petinggi partai,” pungkasnya.

Laporan            : Donna Apriliansyah

Editor/Posting    : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article