Hamparan Pasir Jalan Yos Sudarso Ganggu Pengguna Jalan

0
190

Sumateranews.co.id, LUBUKLINGGAU- Akibat hamparan pasir yang berhamburan di jalan protokol tepatnya di Jalan Yos Sudarso di Kelurahan Taba Koji Kecamatan Lubuklinggau Timur II, mengakibatkan pengguna jalan mengalami kecelakaan.

Seharusnya pasir yang berasal pekerjaan tampal sulam jalan tersebut jangan hanya begitu saja, karena sangat mengganggu bagi warga pengguna jalan, karena berbahaya bagi pengguna jalan.

Berdasarkan pantauan di lapangan, banyak warga mengalami kecelakaan tunggal akibat jalan tersebut. Seharusnya jangan hanaya hamparan saja, setidaknya disiram dengan air biyar tidak berdebu akbibatnya salah satu pelajar mengalami kecelakaan tunggal.

Kalau ada kejadian siapa yang mau bertangung jawab. Dengan ditampal sulam menggunakan kerikil pasir membuat pengguna jalan merasa terganggu.

“Seharusnya pemerintah jangan diam begitu saja. Karena dampaknya sangat berbahaya mengingat sepanjang Jalan Yos Sudarso berdebu, jadi banyak warga yang mengalami sesak napas, kelilipan serta kecelakan,” tegas Amin, warga setempat.

Laporan             : Donna Apriliansyah

Editor/Posting    : Imam Ghazali