NusantaraSecond HeadlineSumatera Utara

Hadiri Perayaan Natal Oikumene, Bupati Asahan Serahkan Akta Nikah Warga

Sumateranews.co.id, ASAHAN – Bupati Asahan, H Surya BSc menghadiri Perayaan Natal Oikumene Kabupaten Asahan Tahun 2019 yang dipusatkan di Gereja Methodist Indonesia Resort Saut Maraja Distrik 6 Wilayah I Kec. BP. Mandoge, Sabtu (28/12/2019).

Dalam kegiatan perayaan natal Oikumene yang juga dihadiri Forkopimda Kabupaten Asahan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, OPD, Ketua Bamag, Pastor, Pendeta serta masyarakat, Bupati Asahan sekaligus menyerahkan Akta Nikah warga khususnya jemaat perayaan Natal Oikumene Kabupaten Asahan 2019.

Ketua Bamag Kabupaten Asahan, Pdt. Yatos Groho dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kab. Asahan yang selama ini telah banyak memberikan perhatian dan dukungan kepada masyarakat khususnya bagi umat kristiani.

“Saya ucapkan terima kasih atas fasilitas yang telah diberikan oleh Pemkab Asahan seperti bantuan Alat Transportasi, Pemakaman Umum, Kantor Bamag Kab. Asahan dan bantuan yang lainnya”, ujar Pdt Yatos Groho.

Selanjutnya Pdt Yatos Grpho juga mengajak umat nasrani untuk menjadi sahabat semua orang, dan terus menjaga persatuan dan kesatuan NKRI khususnya di Kabupaten Asahan.

Dalam kesempatan itu, Bupati Asahan H. Surya, Bsc menyampaikan agar saling menjaga kepercayaan dan harmoni antar kelompok dan golongan masyarakat di Kabupaten Asahan.

“Kita menyadari bahwa rasa saling percaya dan harmoni antara kelompok dan golongan masyarakat merupakan faktor sangat penting untuk mencipkatan suasana kehidupan yang aman, tentram dan damai,” tutup Surya.

Laporan : Nurlaili

Editor    : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button