Hadiri Pengukuhan Pengurus KONI Mesuji 2019-2023, Bupati Saply Minta Meningkatkan Prestasi

22

Sumateranews.co.id, MESUJI – PENGURUS Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Lampung mengukuhkan kepengurusan KONI Kabupaten Mesuji masa bakti 2019 – 2023 di Balai Desa Simpang Mesuji, Kecamatan Simpang Pematang, Mesuji, Kamis 05/03/20.

Wakil Ketua Umum KONI Provinsi Lampung Prof. Dr Sunarto, SH, MH mengatakan, pengukuhan dan pelantikan kepengurusan KONI Kabupaten Mesuji ini mempunyai makna penting bagi olahraga Kabupaten Mesuji ke depan.

“Ini merupakan bukti kepada para pengurus untuk memimpin dan memajukan prestasi olahraga Kabupaten Mesuji,”ujarnya

Pengucapan janji merupakan bukti untuk melakukan peningkatan kinerja KONI yang baru. Maka dari itu, kata Sunarto, pihaknya mengajak semua pengurus untuk mengabdikan diri demi kemajuan olahraga Mesuji.

“Besar harapan saya kepada pengurus KONI Kabupaten Mesuji masa bakti 2019-2023 untuk mampu memberikan yang terbaik untuk mengangkat prestasi olahraga di Mesuji,”paparnya

Debri Saputra, selaku Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Mesuji yang baru saja dilantik mengatakan, dirinya siap mengemban tugas sebaik – baiknya demi kemajuan olahraga di Kabupaten Mesuji.

“Semoga amanah yang diberikan kepada para pengurus KONI yang baru, nantinya dapat dijalankan dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab. Kami siap melakukan yang terbaik dalam melakukan pembinaan berbagai cabang olahraga dan meningkatkan prestasi keolahragaan daerah khususnya di Mesuji,”ucapnya

Dalam sambutanya Bupati Mesuji Saply TH mengatakan, agar kepengurusan KONI Kabupaten Mesuji yang baru agar mempertahankan dan meningkatkan prestasi-prestasi yang sudah diraih selama ini.

“Terus pertahankan prestasi yang sudah diraih dan lakukan pembinaan – pembinaan bagi cabang olahraga di Kabupaten Mesuji,” harapnya.

Laporan : Aan S

Editor.    : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here