Hadiri Pelantikan PBB,Ishak Minta Seluruh Kader Bisa Kerja Maksimal

0
128

Sumateranews.co.id, PAGARALAM – Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Ishak Mekki menghadiri Pelantikan DPW dan DPC Partai Bulan Bintang (PBB) se-Sumsel serta menghadiri pembukaan rapat koordinasi wilayah III. Pelantikan dan rapat koordinasi ini di laksanakan di kota Pagaralam, Sabtu (26/8).

Selain dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumsel, Pelantikan dan rapat koordinasi dihadiri langsung Prof Dr Yusril Ihza Mahendra SH M Sc ketua umum partai PBB, Ir Armansyah MM ketua DPW Partai PBB, Walikota Pagaralam Dr Hj Ida Fitrianti Basjuni, Wakil Walikota Novirza Djazuli SE, Ketua DPRD Pagaralam.

Pelantikan dan rapat koordinasi ini diselenggarakan di gedung serba guna VIilla Gunung Gare Kota Pagaralam. Seluruh DPC dan DPW di lantik langsung ketua umum PBB yang nanti juga akan memberi bimbingan pada rapat koordinasi Partai PBB. Rapat koordinasi akan digelar selama tiga hari 25-27 Agustus 2017.

“Saya mngucapkan selamat kepada seluruh yang sudah di lantik. Kepada seluruh yang di lantik semoga bisa menjalankan tugasnya sesuai yang telah di amanatkan secara maksimal,” ujar Ishak.

Ketua umum PBB pun menyampaikan agar semuanya selalu bisa berkoordinasi sesama DPC DPW partai PBB se-Sumsel.

Setelah pelantikan,kegiatan rapat koordinasi akan dilanjutkan pukul 19.00 di gedung serbaguna Villa Gunung Gare.

 

Laporan : Rill/SU

Editor     : Syarif