Hadiri Anniversary ke 17, Hapalan CETE Tatap Muka Bersama Masyarakat Kota Baru

0
165

Sumateranews.co.id, LAHAT- Dalam acara memperingati hari pernikahan ke-17 tahun berumah tangga pasangan Idham – Novita, tampak Cabup Hapalan CETE Hapit Padli pun hadir sekaligus bertatap muka dengan para undangan dan masyarakat Kota Baru Gang Sehase  Kecamatan Kota Lahat, Senin malam (26/3).

Hapit dalam hajatan tersebut menyampaikan agar kehidupan masyarakat dapat lebih sejahtera lagi, tanpa terkecuali buat pasangan  Inov (Idham-Novita) untuk bisa berubah ke tingkat yang lebih baik lagi. ‘’Kita harus berani berkorban agar lebih baik lagi. Contohnya saya sendiri, setelah 28 tahun mengabdi di ASN dan berkecimpung di dunia pertanian juga perkebunan dan masih tersisa 8 tahun lagi ini terpaksa saya tinggalkan karena saya punya kewajiban yang mulia untuk dapat mengubah dan meningkatkan penghasilan masyarakat di Bumi Seganti Setungguan melalui 10 program visi misi Hapalan CETE pada pilkada Lahat nanti. Harapan saya, apa yang menjadi dambaan kita dapat tercapai, amin,’’ ujar Hapid.

Arun Ketua RT 3 RW 1 Kota Baru Kecamatan Lahat  mengatakan bahwa masyarakat di sana 90 % rata-rata petani dan pekebun. ‘’Kami sangat tertarik dengan 10 Program visi dan misi Hapalan CETE yang mengutamakan peningkatan pembangunan ekonomi, dimana permasalahan pupuk merupakan momok bagi para petani. Kami mendoakan keberhasilan buat Pak Hapid dan kebahagiaan buat pasangan Inov,’’ tandasnya.

Laporan          : Novita

Editor/Posting : Imam Ghazali