HADAPI PORPROV, KONI PALI GELAR TURNAMEN FUTSAL

0
184

 

 Sumateranews.co.id, PALI- Untuk mempersiapkan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) mendatang, Cabang Olahraga Asosiasi Futsal Daerah Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten PALI, menggelar Turnamen Futsal U-21 se-Kabupaten PALI, yang berlangsung di lapangan Yong, Jalan Pembangunan Kelurahan Pasar Bhayangkara Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Rabu (19/07).

Arman Daniel selaku ketua pelaksana mengungkapkan banyak terima kasih kepada Ketua Umum KONI Ir. H. Heri Amalindo, MM yang telah mensuport kegiatan itu. Untuk itu kepada peserta supaya bisa bertanding dengan sebaik-baiknya dan buatlah pertandingan yang cerdik dan lincah. Perlombaan ini bukan sebagai ajang turnamen melainkan suatu kompetisi mencari atlet berbakat yang nantinya mewakili Tim Futsal Kabupaten PALI berlaga pada Porprov mendatang.

Selain ajang kompetisi lanjut Arman, panitia juga menyiapkan tropy dan uang pembinaan. Adapun Peserta Futsal U-21 diikuti 20 Club Se – Kabupaten PALI yang terbagi 4 Grup yakni Grup A. Karang Taruna, JC. FC,  King FC, SMKN 1 A , YKPP A, Grup B. Locker FC, Nestlite, Sukarami, Penukal 1, Laskar Naning, Grup C. Mirell, Smandalan, Oyen FC, Penukal 2, YKPP B, dan Grup D. Abab, Mata Garuda, SMKN 1 B, Golden FC, Cutas FC.

Sementara itu, Bupati PALI yang diwakili Asisten 1 Pemerintahan dan Kesejahteraan Asrohi, S.Sos MH menyampaikan mohon maaf karena Bupati tidak bisa hadir dalam kompetisi, karena ada pertemuan di Jakarta.

“Pertandingan ini bukan ajang turnamen melainkan kompetisi untuk menjaring para atlet di Kabupaten PALI. Untuk itu, bagi peserta harus bermain dengan sebaik-baiknya. Gunakanlan kemampuan dan skill sesuai dengan kemampuan yang kita miliki. Bagi wasit harus bisa seadil-adilnya dan harus suportif,’’ tegas Asrohi.

 

Laporan   : Rica Mariska

Editor       : Imam Ghazali

Posting     : Andre