Hadapi Pilkada dan Jelang Ramadhan, Cawabup Erlansyah Berpamitan

0
108

Sumateranews.co.id, LAHAT- Pesan para leluhur, jangan  tinggalkan adat sebab adat berisi beragam pendidikan, etika, dan aturan yang luhur dari para tetua.

Hal itulah yang dilakukan oleh Cawabup No Urut 2 yakni H Erlansyah Rumsyah SE MM. Sebab kepastian dirinya maju bersama Hapit dan sekaligus guna menghadapi bulan Ramadhan, maka Erlansyah pun pamit, memohon doa dan dukungan   sekaligus butuh kritik, saran dan masukan serta memohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan yang selama ini terjasi.

Hal itu disampaikan  Erlansyah kepada  adik-sanak, kerabat, dan  para tetangga yang berada di Desa Batay Kecamatan Gumay Ulu Lahat.

Menanggapi hal itu, Agus (65) tokoh masyarakat setempat mengatakan, apa yang dilakukan Erlansyah adalah menunjukkan bahwa yang bersangkutan memiliki etika, aturan, dan budi pekerti yang baik sehingga saat memimpin  nanti juga akan baik dan berhasil. ‘’Karena itu kami masyarakat Gumay Ulu Lahat akan mendukung beliau semaksimal mungkin dan akan mencoblos No Urut 2 tanggal 27 Juni nanti,’’ tegas Agus.

Laporan          : Novita/Idham

Editor/Posting : Imam Ghazali