Hadapi Pandemi Corona dan Idul Fitri, Polres Kukar Berikan Sembako ke Masyarakat Kurang Mampu

11
Menghadapi Pandemi corona dan menjelang Hari Raya Idul Fitri, Kepolisian Resor (Polres) Kutai Kartanegara memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu diwilayah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), pada Rabu (20/5/2020) pagi.

Sumateranews.co.id, KUKAR – Menghadapi Pandemi corona dan menjelang Hari Raya Idul Fitri, Kepolisian Resor (Polres) Kutai Kartanegara memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu diwilayah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), pada Rabu (20/5/2020) pagi.

Kegiatan ini bukan merupakan yang pertama kalinya, namun hal ini terus dilakukan oleh Polres Kutai Kartanegara dimasa pandemi Covid 19 ini.

Orang nomor satu di jajaran Polres Kukar, AKBP Andrias Susanto Nugroho memimpin langsung jalannya pembagian sembako yang ditujukan kepada masyatakat yang membutuhkan.

Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Andrias Susanto Nugroho mengatakan, bakti sosial (baksos) ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dalam mencukupi kebutuhan pangan selama pandemi covid19 dan menjelang Idul Fitri 1441 H.

Jumlah bantuan Sembako yang disalurkan sebanyak 27 paket sembako, setiap paketnya terdiri dari Beras 5 Kg, Gula pasir 2’Kg, Teh Sariwangi 2 Kotak, Tepung segitiga biru 1’Kg, Roti Kaleng 2 buah, Kacang Tanah 1’Kg, dan Sirup 2 Botol.

Terlihat AKBP Andrias Susanto membagikan sembako kepada warga tidak mampu di Pal 6 Rt.1 Desa Rempanga, Kecamatan Tenggarong.

“Mudah-mudahan yang kita berikan bermanfaat dan dapat dipergunakan sebaik-baiknya oleh warga penerima bantuan,” pungkas Kapolres Kutai Kartanegara.

Laporan : Imam III Editor : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here