Hadapi Masalah Keluarga, Warga Gantung Diri

0
452

Sumateranews.co.id, LAHAT- Kamis (10/8) 2017 pukul 07.00 WIB masyarakat di Kelurahan Gunung Gajah Kec Lahat Kab Lahat digegerkan dengan penemuan mayat laki yang diduga gantung diri.

Hasil konfirmasi dari pihak kepolisian menyebutkan korban adalah Rahmanudin (37) yang keseharianya sebagai juru parkir warga Gunung Gajah dekat terowongan Kec. Lahat Kab. Lahat.

Kronologis singkat Kejadian, Kamis (10/8) 2017 pukul 07.00 WIB di Kelurahan Gunung Gajah, tepatnya dalam kamar rumah korban, ditemukan mayat yang diduga bunuh diri dengan cara gantung diri.

Diketahui korban nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan bangku dan mengikat kain panjang ke balok kayu atap rumah kemudian menjerat lehernya sendiri.

Korban pertama kali ditemukan oleh Dirgantara (keluarga korban), kemudian korban dibantu tetangga dan menurunkan korban serta langsung melaporkan kejadian ke Polisi.

Tidak ada tanda kekerasan dalam kasus ini. Dilihat dari TKP ciri fisik korban dengan lidah terjulur keluar menunjukkan bahwa penyebab kematian diduga murni gantung diri.

Saat ini pihak keluarga korban tidak bersedia mayat korban dilakukan otopsi serta langsung akan dikebumikan.

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK membenarkan kejadian tersebut saat dikonfirmasi.

Diduga sementara pemuda tersebut sedang banyak menghadapi permasalahan kelurga dan masalah ekonomi sehingga nekad gantung diri.

Laporan : Idham/Novita
Editor : Imam Ghazali
Posting : Andre