BanyuasinPolitik

H. Askolani Silaturahmi ke Pengurus DPD Partai Perindo

Sumateranews.co.id, BANYUASIN- H. Askolani calon Bupati Banyuasin bersilaturahmi ke-DPD partai Perindo, Kamis (29/3) untuk menyatukan misi bersama-sama Perindo dan meminta semua kader yang telah terbentuk mulai dari kepengurusan Desa sampai DPD (dewan pengurus partai daerah) Banyuasin  mendukung pencalonan dirinya  menjadi Bupati Banyuasin.

Ketua DPD Partai Perindo yang akrab dipanggil Kak Radit ini menyambut antusias bersama-sama pengurus partai kedatangan H. Askolani  beserta rombangan. Radit menyampaikan keputusan final ada di DPP Pusat. ‘’Apa yang diputuskan DPP Pusat adalah kewajiban kami untuk menjalankannya. Mudah-mudahan dalam waktu dekat keputusan DPP Pusat sudah keluar sudah menjadi komitmen untuk kami jalankan karena sudah menjadi aturan rumah tangga partai,’’ ujarnya.

H.Askolani sudah mendapatkan dukungan dari lima partai besar Partai (PDIP), Partai Gerindra, Partai Nasdem,  Partai   Demokrat, Partai PPP, dan akan ditambah lagi nanti Partai Perindo maka akan semangkin solid. “Kita sudah menang dari segi  dukungan partai pendukung, dari survei kita juga di posisi puncak tetapi kita harus bergerak semua mudah-mudahan Partai Perindo juga mendukung perjuangan kita,” kata H. Askolani dalam pidatonya di hadapan semua pengurus DPP Partai Perindo.

“Kita jangan hanya terpaku pada hasil survey. Kita semua harus berkerja keras, bekerja cerdas agar mendapat hasil maksimal. Kalau seluruh bahu-membahu kita yakin akan memenangkan pesta demokrasi 2018-2023 mewujudkan Banyuasin Bangkit dari semua aspek kehidupan. Menjadikan Pangkalan Balai Ibu Kota Banyuasin metropolitan, menjadikan kalangan menjadi pasar modern, memperbaiki pendidikan, kesehatan gratis, memberikan pinjaman modal usaha tanpa anggunan (Banyuasin Prima), memperbaiki jalan-jalan desa 2 tahun bisa, memperbaiki mutu komoditi karet agar bernilai jual tinggi yang menguntungkan petani,” pungkas H. Askolani saat diwawancarai oleh media massa sembari memberikan senyum khasnya.

Laporan          : Herwanto

Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button