H + 8, WISATA AIR TERJUN BEDEGUNG RAMAI PENGUNJUNG

262

Sumateranews.co.id, MUARA ENIM- Hari libur Lebaran 1438 H masih terasa di Kabupaten Muara Enim, terbukti seperti di Daerah Wisata Air Terjun Bedegung yang terletak di Desa Bedegung Kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Muara Enim masih sangat ramai dikunjungi wisatawan baik lokal maupun wisatawan luar Kabupaten Muara Enim.

Pantauan di lapangan Sumateranews.co.id , Minggu (02/07/2017), di H + 8 Hari Raya Idul Fitri, Wisata Air Terjun Bedegung masih menjadi primadona bagi para wisatawan.

Kelvin salah seorang wisatawan asal Palembang yang berlibur dengan keluarganya mengatakan sangat menikmati panorama yang ada di sekitar air terjun tersebut. Sebab, dengan hembusan angin yang cukup menyejukkan, membuat betah berlama-berada di sekitaran Air Terjun Bedegung.

“Airnya dingin, ditambah ramai pengunjung. Pokoknya, dengan harga tiket yang murah sekitar Rp 3000 untuk dewasa dan kalau mau menikmati show dangdut kita cukup menambah uang sebesar Rp 10.000 sudah bisa menikmati semuanya. Yang lebih memuaskan lagi, tiket masuk untuk anak-anak gratis, jad pas buat seru-seruan sama keluarga,” tutur Kelvin.

Dibuka dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 17:00 WIB, selalu ramai dikunjungi wisatawan dalam kota maupun luar.

Laporan : Deka Saputra

Editor : Imam Ghazali

Posting : Andre

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here