Gunakan Narkoba, Kades Tanjung Lubuk OI Diserahkan ke BNN

0
389

Sumateranews.co.id, INDRALAYA- Dua pengguna narkoba yakni Arsalan Halim (55) Kepala Desa (Kades) Tanjung Lubuk, Kecamatan Indralaya Selatan, Kabupaten Ogan Ilir (OI) dan rekannya Darwin (30) resmi dilimpahkan ke Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Ogan Ilir.

Kepala BNN Kabupaten Ogan Ilir, AKBP H A Rahman mengatakan, setelah diserahkan oleh pihak kepolisian selanjutnya kedua pelaku pengguna narkoba ini akan menjalani rehabilitas.

“Setelah dilakukan pemeriksaan urine ternyata keduanya positif menggunakan narkoba jenis sabu. Selanjutnya mereka akan dilakukan rehabilitasi,” tegasnya, Rabu (1/11/2017).

Ia juga menambahkan, rencananya malam ini juga keduanya akan diantar ke pusat rehabilitas di Kalianda Lampung. “Mereka akan menjalani rehabilitas selama 6 bulan di sana,” jelasnya.

Seperti diketahui, dua pengguna narkoba bersama 3 orang lainnya digrebek jajaran Satuan Narkoba Polres OI, karena diduga melakukan pesta narkoba. Mereka digrebek petugas di kediaman Kades Tanjung Lubuk, Kecamatan Indralaya Selatan Senin kemarin sekitar Pukul 23.30 WIB.

Dalam penggrebekan tersebut Polisi menemukan alat bantu isap sabu berupa 4 buah kaca pirek, 2 buah korek api tanpa kepala, 2 buah pipet berbentuk sekop, dan 2 buah kantong klip plastik bening.

Laporan           : H. Sanditya Lubis

Editor/Posting  : Imam Ghazali

 

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article