Guna Memutus Rantai Penularan Covid-19, Kampung Karya Murni Jaya Lakukan Penyemprotan Disinfektan

22
Guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19, Pemerintahan Kampung Karya Murni Jaya, Kecamatan Banjar Baru, Kabupaten Tulangbawang melakukan penyemprotan Disinfektan di sejumlah tempat umum di wilayahnya, Senin (6/04/2020).

Sumateranews.co.id, TULANG BAWANG – Guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19, Pemerintahan Kampung Karya Murni Jaya, Kecamatan Banjar Baru, Kabupaten Tulangbawang melakukan penyemprotan Disinfektan di sejumlah tempat umum di wilayahnya, Senin (6/04/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh kepala kampung setempat didampingi Babinkantibmas, Aparatur, lembaga kampung, serta seluruh relawan covid-19 di kampung tersebut.

Kepala Kampung Karya Murni Jaya, Sudarno mengatakan, kegiatan pencegahan yang dilakukan merupakan wujud responsif pemkam Karya Murni Jaya terhadap seluruh masyarakat agar terhindar dari virus covid-19 yang kini sedang melanda di seluruh dunia.

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya pencegahan sesuai dengan intruksi pemerintah supaya terhindar dari virus mematikan tersebut,” ucap Darno seusai kegiatan.

Dirinya berharap, kegiatan ini bisa menjadikan motivasi bagi masyarakat setempat untuk lebih mengutamakan pola hidup sehat guna terhindar dari segala macam penyakit terutama virus corona.

“Dengan kegiatan pencegahan yang dilakukan, kami berharap agar supaya warga terhindar dari penyakit tersebut dan lebih meningkatkan pola hidup bersih dan sehat, terurama ikuti anjuran pemerintah dan maklumat Polri. Pada intinya semua diawali dari kesadaran diri masing-masing,” tukasya.

Laporan : Herry

Editor    : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here