Gudang Wings Dirampok, Perwira Brimob Kena Tusuk

0
14586
Teks foto: Suasana Gudang Wings usai perampokan. (foto: donna)

Sumateranews.co.id, LUBUKLINGGAU-
Salah satu perwira Brimob Petanang berinisial AKP ON (41) warga Kelurahan Jogoboyo Kecamatan Lubuklinggau Utara I, yang melakukan tugas pengamanan di Gudang Wings di Kelurahan Belalau I Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Selasa (22/11) dini hari kena tusuk kawanan rampok.

Saat itu, sekitar pukul 03.00 WIB ada orang yang tidak dikenal masuk ke dalam gudang lewat pagar dan langsung menusuk AKP ON. Sedangkan  security dan kepala gudang disekap. Kemudian, pelaku menuju ke tempat penyimpanan uang (brankas).

Pelaku memecah kaca berangkas namun alarm berbunyi. Kebetulan anggota Polsek melakukan patroli. Mendengar suara alarm tersebut, kemudian anggota langsung masuk ke gudang Wings. Mereka mendapati Scerurity dan Kepala Gudang disekap.

Mereka perwira anggota Brimob diikat dengan pelaku serta mengalami 4 kali tusukan. Karena banyak mengeluarkan darah maka  langsung dilarikan ke Rumah Sakit Sobirin dan dirawat di ruangan Cempaka I.V.  Korban mengalami luka di kepala bagian belakang dan tangan sebelah kiri dan kanan.

Jumlah para pelaku perampokan diperkirakan berjumlah 8 orang, Pelaku juga  berhasil mengambil senjata AKP ON. Belum diketahui secara pasti siapa pelaku perampokan tersebut, karena petugas masih melakukan penyelidikan dan pengejaran.

Laporan          : Donna April

Editor/Posting : Imam Ghazali