Pemprov Sumsel

Gubernur Sumsel Hadiri Upacara Hari Bhakti Adhyaksa Ke-57

Sumateranews.co.id, PALEMBANG – Gubernur Sumatera Selatan H. Alex Noerdin menghadiri langsung upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-57 tahun 2017, di Lapangan Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan (Sumsel). Upacara ini diikuti semua Aparatur Sipil Negara di lingkungan Kejaksaan Tinggi (Kejati)  Sumsel.  Upacara dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sumsel Susdiyarto Agus P SH. MH. Sabtu (22/07).

Hadir pula dalam kesempatan ini Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sumsel H. M Giri Ramandha N Kiemas, dan Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Provinsi Sumsel yang berkesempatan hadir.

Dalam amanatnya Kepala Kajati Susdiyarto Agus  SH. MH membacakan sambutan dari Kejaksaan Agung Republik Indonesia H. M Prasetyo SH, dimana usia ke-57 tahun Hari Bhakti Adhyaksa  bukan lagi usia baru, sehingga menjadikan momen ini sebagai momen intropeksi diri atas apa yang telah dilakukan dalam mengemban amanah. Hari bhakti yang berdasarkan satu tujuan, satu sikap, satu hati untuk negeri ini diharapkan mampu mensukseskan pembangunan masyrakat yang berkeadilan dan makmur.

“Satu tujuan kesatuan arah visi dan misi semata-mata mewujudkan keadilan dan kebenaran . Satu sikap tindakan untuk menegakan fungsi hukum,” tegasnya.

Kemudian, lanjut Susdiyarto menerangkan, Sebagai penegak hukum jajaran Kejaksaan Tinggi Sumsel mampu menghindari, semampu pula mencegah tindak kejahatan. Sehingga jajaran  Kejati memberikan kontribusi postif dalam pembangunan nasional dan memberikan manfaat yang dirasakan langsung oleh rakyat.

“Tanamkan integritas, mengutamakan kejujuran, pupuk dan kembangkan semangat kesatuan sebagai insan adhyaksa yang terpuji,” tegasnya.

 

 

Laporan : Rill/SU

Editor    : Syarif

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button