Gubernur Sumsel Apresiasi Kehadiran Ridho Yahya di Rakorda DPD Partai NasDem Kota Prabumulih

0
385
Gubernur Sumsel Apresiasi Kehadiran Ridho Yahya di Rakorda DPD Partai Nasdem Kota Prabumulih
Kehadiran Wali Kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM di Acara Rakorda DPD Partai NasDem Kota Prabumulih, Jumat (11/06/2021) mendapat apresiasi dari Gubernur Sumsel, H Herman Deru SH, yang juga Ketua DPW NasDem Sumsel.

PRABUMULIH – Kehadiran Wali Kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM di Acara Rakorda DPD Partai NasDem Kota Prabumulih, Jumat (11/06/2021) mendapat apresiasi dari Gubernur Sumsel, H Herman Deru SH, yang juga Ketua DPW NasDem Sumsel.

Hal itu disampaikan Herman Deru, saat membuka Rakorda DPD NasDem Kota Prabumulih secara virtual di Hotel Fave Komplek Citimall, Jalan Lingkar Prabumulih.

Menurut Deru, selain mendapat peringkat ketiga di Sumatera Selatan pada 2018 lalu, Partai NasDem juga ikut mengantarkan Ridho Yahya menjadi Wali Kota Prabumulih. “Sama seperti saya, yang bisa menjadi Gubernur,” ujar Mantan Bupati OKU Timur 2 periode ini, saat menyampaikan sambutannya.

Dirinya berharap seluruh kader dan pengurus partai NasDem bisa menjadi kader yang efektif dan efisien terhadap apapun. “Kita harus tau dalam kota Prabumulih ini kota demokratis, dan pak Wali Kota juga mendukung program partai NasDem,” imbuhnya.

Selanjutnya, Herman Deru mengajak para kader untuk bisa memahami antara pemerintah dan partai saling berhubungan dan saling bantu. Ia juga mengingatkan seluruh kader NasDem untuk selalu berjuang dan mengayomi masyarakat, serta lebih peka terhadap lingkungan.

“Apalagi di era digital ini, kita harus aktif dalam sosial media, kader harus tau dalam mengayomi masyarakat dan harus peka terhadap lingkungan ini.

Kita harus tahu dalam gelombang politik ini lebih dahsyat dari gelombang samudera,” tegasnya.

Terakhir, Herman Deru berharap melalui Rakorda, DPD Partai NasDem dan Wali Kota Prabumulih bisa bersinergi. “Dengan Rakorda ini kita bisa bersatu untuk memajukan bangsa Indonesia ini,” tandasnya.

Sementara, dalam kesempatan itu, Ridho Yahya mengucapkan terima kasih kepada partai NasDem yang telah menjadikannya Wali Kota Prabumulih. Dirinya juga menyampaikan apresiasi kepada Gubernur Herman Deru, yang dinilainya telah banyak membantu dan mendukung program-program dan kegiatan pemerintah kota Prabumulih.

“Satu apresiasi kita dalam partai NasDem ini, kita sudah menyaksikan langsung dalam program gas kota yang sudah masyarakat Prabumulih nikmati, kami membutuhkan kepedulian kader-kader dan pengurus partai NasDem kepada kota Prabumulih,” tukasnya.

Sebelumnya, Ketua DPD NasDem kota Prabumulih, Suherli Berlian ST mengatakan, sebagai kekuatan agen pemilu, dirinya berharap para kader dan pengurus partai untuk terus meningkatkan kualitas serta bersatu dalam mewujudkan hasil suara yang sudah ditargetkan.

“Kita harus memiliki kader yang efektif, dan kita harus menjadikan ketua DPW partai NasDem menjadi Gubernur Sumsel 2 periode, yang sudah terbukti kualitasnya. Melibas batubara di kota Prabumulih, hal ini nyata dapat terwujud apabila kita bisa bersatu untuk memajukannya,” ungkap dia, dalam sambutannya.

Tampak di Rakorda yang mengambil tema “Konsolidasi dan Penguatan Struktur Organisasi” ini, selain dihadiri Wali Kota Prabumulih, Ridho Yahya, ketua DPD NasDem kota Prabumulih bersama pengurus partai Nasdem, juga hadir Kajari Prabumulih, dan Ketua Pengadilan Negeri Kota Prabumulih.

Laporan : Heru III Editor : Donni