HeadlinePemprov SumselSumsel

Gubernur Sosialisasikan Asian Games kepada Masyarakat se-Kecamatan Sako

Sumateranews.co.id, PALEMBANG,– Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Alex Noerdin bersilaturahmi dan mensosialisasikan Asian Games XVIII tahun 2018 kepada masyarakat se-Kecamatan Sako Palembang di Gedung Serbaguna Metasari, Sako Palembang, (20/4). Nampak hadir juga Pjs. Wali Kota Palembang, Akhmad Najib, Camat Sako, Achmad Iryanto serta ribuan masyarakat se-Kecamatan Sako.
Dalam kesempatan silaturahmi itu, Gubernur Sumsel Alex Noerdin menyampaikan tentang manfaat yang besar diperoleh Provinsi Sumsel sejak ditetapkannya Palembang sebagai tuan rumah Asian Games XVIII. Sejumlah keberhasilan pembangunan tersebut dipaparkan Alex Noerdin dalam bentuk video progres report Asian Games dan video pembangunan fasilitas manasik haji di Asrama Haji Palembang.
“Sebelumnyo aku minta maaf ke masyarakat Sako sekalian ini, kareno dak biso lamo bersilaturahmi nak nyambut kedatangan Kapolri dan Panglima TNI di Bandara, habis itu jam 4 kagek ado penerimaan secara resmi 2 Trainset LRT di Boombaru,” ujar Alex kepada masyarakat Sako yang hadir.
Setelah menampilkan sejumlah video tentang Asian Games di Palembang, Gubernur Alex Noerdin langsung bertolak menuju Bandara SMB II Palembang. Sosialisasi Asian Games dilanjutkan Pjs. Wali Kota Palembang, Akhmad Najib.

Dalam sambutannya Akhmad Najib mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Sako Palembang menjaga keamanan dan kerukunan bersama-sama terutama menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak dan Asian Games XVIII.
“Kita menjaga kerukunan, tidak boleh ada konflik di Palembang ini, kita sudah lihat sendiri apa yang di paparkan pak Gubernur tentang pembangunan di Sumatera selatan ini, mulai dari infrastruktur jalan dan jembata, LRT, fasilitas olahraga hingga pembangunan Asrama Haji Palembang yang menjadi asrama haji terbaik di Indonesia dengan kelengkapan fasilitas manasik haji,” ujarnya.
Sementara itu, tokoh masyarakat Kecamatan Sako Palembang Darwin Johan mengatakan, masyarakat Kecamatan Sako sangat merasa bangga dan mengapresiasi keberhasilan Gubernur Alex Noerdin membangun Sumsel, khususnya Kota Palembang yang banyak mengalami kemajuan melalui berbagai pembangunan infrastruktur menyambut Asian Games.

“Jujur saja, kami sering mendengar setiap kelompok masyarakat berkumpul pasti yang di bicarakan tentang Gubernur Alex Noerdin. Alangke hebatnyo bapak Gubernur kito ini, banyak nian pembangunan di Palembang ini,” pungkasnya.

Laporan                : Rilis

Editor                      :Syarif

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button