Gubernur Pastikan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Berjalan Baik

18
Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru melakukan kunjungan ke Kabupaten Musirawas terkait penanganan Covid-19, sekaligus menuju persiapan New Normal di Kabupaten Musirawas, Sabtu (30/5).

Sumateranews.co.id, MUSIRAWAS – Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru melakukan kunjungan ke Kabupaten Musirawas terkait penanganan Covid-19, sekaligus menuju persiapan New Normal di Kabupaten Musirawas, Sabtu (30/5).

“Saya bersyukur penanganan Covid-19 di Kabupaten Musi Rawas berjalan baik, Bupati beserta jajarannya telah berusaha maksimal guna menangani Covid-19,” ungkap Gubernur Sumsel H. Herman Deru atau HD, dalam sambutannya.

Hal ini sejalan dengan tujuan kunjungan kerja berupa evaluasi penanganan Covid-19 dan memerbaiki tingkat kesadaran dan penerapan protokol kesehatan dimasyarakat.

Sementara itu, Bupati Musi Rawas, H. Hendra Gunawan didampingi Wakil Hj. Suwarti melaporkan perkembangan penanganan Covid-19 di Kabupaten Musi Rawas, serta langkah langkah yang sudah dilakukan Pemkab. Musi Rawas mulai dari kebijakan, sosialisasi dan pemberian bantuan sembako kepada elemen masyarakat yang terdampak Covid-19.

Laporan : San III Editor : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here