GUBERNUR MINTA PEMKAB BANYUASIN MENATA LINGKUNGAN

0
110

Sumateranews.co.id, BANYUASIN – Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin menghadiri rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Banyuasin dalam rangka hari Jadi Kabupaten Banyuasin yang ke-15 tahun 2017.

Kegiatan yang berlangsung Selasa (11/7) di Gedung DPRD Kabupaten Banyuasin, turut dihadiri Pangdam II Sriwijaya, Mayjen TNI AM Putranto, Kapolda Sumatera Selatan, Anggota DPR RI Komisi 6, Waskita Bambang Utoyo, Plt Bupati Banyuasin Ir SA Supriono, anggota DPRD Kabupaten Banyuasin, SKPD dan OPD pemerintahan Kabupaten Banyuasin, serta tokoh masyarakat Kabupaten Banyuasin dan juga instansi terkait lainnya.

Dalam sambutannya Gubernur Sumatera Selatan, H Alex Noerdin langsung mengimbau pihak Dinas terkait maupun Camat yang ada di Kabupaten Banyuasin, untuk dapat membenahi dan menata lingkungan yang ada di wilayah masing masing.

“Selepas dari Kota Palembang, saya masuk wilayah Banyuasin terlihat semrawut, jadi tolong dibenahi itu camat,” katanya.

Dirinya juga mengatakan, nanti seluruh kantor atau dinas-dinas yang ada di Banyuasin urus pekarangannya dengan benar agar terlihat rapi dan bersih.

“Nanti Plt Bupati bersama pak camat urus yang semrawut itu, kalau belum beres sampai beres Camat harus selesaikan, kalau tidak ganti camatnya,” pungkasnya.

Laporan : Al Dafid
Editor : Imam Ghazali

Posting : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article