Grebek Rumah Bandar Sabu, Anggota Resnarkoba Polres Kampar Temukan 2 Senpira Berikut Pelurunya

619
Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar kembali menangkap seorang pelaku narkoba, pada Selasa malam (19/5/2020) kemarin, di wilayah Desa Kubang Jaya Siak Hulu.

Sumateranews.co.id, RIAU – Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar kembali menangkap seorang pelaku narkoba, pada Selasa malam (19/5/2020) kemarin, di wilayah Desa Kubang Jaya Siak Hulu.

Selain mengamankan brang bukti berupa 1 paket kecil narkotika jenis daun ganja kering dan sebuah kaca pirex berisi narkotika jenis sabu, petugas juga mengamankan 2 pucuk senjata api rakitan jenis Revolver bersama 2 butir amunisi aktif.

Barang bukti narkotika dan senjata api illegal tersebut berhasil diamankan aparat kepolisian dari seorang tersangka berinisial ER alias IW (38) yang dikenal sebagai bandar sabu di tempat tinggalnya di Dusun I Desa Kubang Jaya Kecamatan Siak Hulu, Kampar.

Pengungkapan kasus ini berawal pada Selasa malam (19/5/2020) sekira pukul 19.30 Wib, saat itu Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar mendapati tersangka ER akan melakukan transaksi Narkotika jenis sabu dalam jumlah besar di rumahnya yang berlokasi di Dusun I Desa Kubang Jaya, Siak Hulu.

Menindaklanjuti Informasi tersebut Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar langsung mendatangi lokasi untuk melakukan penyelidikan, petugas berhasil menemukan dan mengamankan target di rumahnya.

Selanjutnya disaksikan aparat desa setempat dilakukan penggeledahan dan ditemukan 1 paket kecil narkotika jenis tanaman Daun Ganja Kering, sebuah kaca pirex berisi narkotika jenis sabu, 2 pucuk senjata api rakitan dan 2 butir amunisi aktif serta sejumlah barang bukti lainnya terkait kasus ini.

Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK melalui Kasatres Narkoba AKP Daren Maysar SH saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan pelaku narkoba dan kepemilikan senjata api illegal tersebut.

“Untuk tersangka dan barang bukti telah diamankan di Mapolres Kampar guna menjalani proses hukum lebih lanjut,” jelasnya.

Laporan : Arifin III Editor : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here