Grand Opening Matahari Meriah

0
319

Sumateranews.co.id, BATURAJA- Pasca dibukanya Citi Mall Baturaja tahun lalu, akhirnya Matahari Department Store hadir juga di lantai dua di mall terbesar Baturaja. Pembukaan tersebut ditandai dengan Grand Opening di lantai satu Citi Mall Baturaja pada Kamis pagi (23/11).

Selain dihadiri Asisten 3 Sekda OKU Bidang Umum Yanius Zulvarino SE MSi, unsur Muspida atau yang mewakili, juga Kades Tanjung Baru Amin Rahman dan para undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Teges Rita Soraya selaku Associate Direktur Head of Marketing Communication NWP Retail selaku perusahaan pengelola Citi Mall Baturaja mengatakan perkembangan sebuah kota bisa dilihat dari seberapa besar investasi yang masuk dalam kota tersebut. “Kehadiran Matahari di Citi Mall Baturaja dapat menjadi salah satu tolak ukur kemajuan perekonomian Baturaja,” ujarnya.

Dalam kata sambutannya mewakili Matahari Department Store Baturaja, Human Resources Director Matahari Department Store Andre Rumantir mengungkapkan, Matahari Baturaja adalah toko  ke enam yang dibuka di 2017 ini. “Setelah ini kami akan buka di Lahat di City Mall juga pada akhir November ini. Selanjutnya di pakuon mall Surabaya. Target setiap tahunnya kami buka 8 toko, sekarang sudah ada 155 toko tersebar di 72 kota, mulai dari Kota Jayapura hingga Banda Aceh. Bahkan di Jakarta ada lebih dari 40 toko Matahari. Kehadiran Matahari telah membawa dampak positif bagi perekonomian di sekitarnya, mulai dari perekrutan 200 orang karyawan lebih dari Baturaja dan sekitarnya, luas toko 5800 m,      penataan toko dengan konsep modern, lampu LEG, kerjasama dengan lebih dari 100 supplier. Kami juga dalam grand opening ini mengadakan promo selama 1 bulan. Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu, terutama Pemda setempat. Sukses dan selamat berbahagia,” ujarnya.

Sementara itu Bupati OKU yang diwakili Asisten 3 Bidang Umum Yanius Zulfarino SE MSi membuka langsung Grand Opening Matahari Department Store Baturaja. Dalam kata sambutannya, meminta pihak Matahari membantu Pemda menciptakan lapangan pekerjaan, meningkatkan pelayanan, salah satunya menjual produk dengan harga terjangkau serta berkualitas, dan cinta akan lingkungan yang bersih dan nyaman.

Acara Grand Opening selain diisi tari-tarian, juga pemberian uang santunan kepada tiga panti asuhan di Baturaja yakni Assaniyah, Mustika, dan Muhammadiyah An Nur dengan kisaran masing-masing sebesar juta rupiah.

Acara ditutup dengan pengguntingan karangan bunga melati sebagai tanda dibukanya Matahari dan doa oleh Ustadz Farhan Jadid.

Laporan            : Duan

Editor/Posting   : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article