Grand Opening Matahari di Citimall Lahat

0
370

Sumateranews.co.id, LAHAT- Masyarakat Lahat saat ini boleh bernafas Lega. Sebab sekarang telah hadir  Matahari Departemen Store, dan Grand Opening, Kamis (39/11/17) pukul 09.00 WIB di Auditorium Citimall Lahat.

Melalui Asisten 2, Iskandar Bupati Lahat mengatakan bahwa Kabupaten Lahat terdiri dari 24 kecamatan. ‘’Saat ini jika mereka mau berbelanja ke Matahari tidak perlu lagi belanja ke Palembang karena telah hadir Matahari Citimall,’’ ujarnya.

Prita Soraya selaku Asosiation Marketing  dan Komunikasi PT Nirvan Wastu Lahat mengatakan “Mall Lahat merupakan Mall Komunitas dimana nantinya akan dibuka bioskop, tempat pertemuan, dan pusat perbelanjaan,” ujarnya.

Sementara itu Andre Rumantir selaku Dirut Matahari mengatakan bahwa Lahat adalah Kota ke-7. ‘’Mall pertama di Tegal, lalu Jember, Madiun, dan lainnya. Totalnya ada 156 toko Matahari di seluruh Indonesia,’’ tegasnya.

Matahari ini berkonsep Modern dan sejajar dengan Matahari Jakarta. ‘’Dan kita pada hari ini mengeluarkan promo voucher 50 ribu hingga 500 ribu rupiah. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pemda Lahat yang telah mensuport hadirnya Matahari ini,’’ tandasnya.

Laporan            : Novita/Deka

Editor/Posting   : Imam Ghazali