Grand Opening Klinik Rumah Cantik Berlangsung Khidmat dan Meriah

66
Acara Grand opening dan 12 tahun Annivesary Klinik Rumah Cantik, yang berada di Jalan Angkatan 45, Lorok Pakjo, Kota Palembang Berlangsung khidmat dan meriah, Minggu (16/02/2020).

Sumateranews.co.id, PALEMBANG – Acara Grand opening dan 12 tahun Annivesary Klinik Rumah Cantik, yang berada di Jalan Angkatan 45, Lorok Pakjo, Kota Palembang Berlangsung khidmat dan meriah, Minggu (16/02/2020).

Acara yang diresmikan oleh Wali kota Palembang, yang diwakili Kepala Dinas Kebudayaan Hj Zanariah SIP MSi didampingi Sekretaris Disbud Terry Setyati SH dan Owner Klinik Rumah Cantik dr Eva Rianah M.Biomed (AAM) diwarnai dengan pemotongan pita dan dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng.

Turut hadir diacara Grand Opening dan 12 Tahun Anniversary yakni, mewakili Kepala Dinas Pariwisata Kabid Ibu Ninik, Wakil Ketua DPRD Lampung Selatan, serta Keluarga Besar dr Eva Rianah dan para tamu undangan.

Owner Klinik Rumah Cantik dr Eva Rianah M.Biomed (AAM) menyampaikan, bahwa dilaksanakannya Grand Opening dan selamatan sekaligus sebagai silaturahmi bersama pasien, kolega-kolega, dan para tamu undangan.

“Selama tiga hari mulai dari opening ini, Minggu Senin Selasa, ada promo 50 persen All treatment (semua perawatan), kalau prodak seperti sabun itu 10 persen, namun untuk treatment all jadi 50 persen,” kata dr Eva.

dr Eva Rianah berharap kedepannya usahanya makin maju, bisa membuka cabang dimana-mana, dan pasti menjadikan pasien-pasiennya cantik semua, bukan dalam arti kata cantik putih tapi juga kulitnya sehat.

“Banyak kan yang pengennya putih, tapi tidak sehat kita maunya cantik itu kulitnya sehat maksimal. Apalagi di Klinik Rumah Cantik ini alat-alatnya sama kayak di Jakarta, jadi nggak usah jauh-jauh lagi, warga Palembang ke Jakarta, jadi alat-alat kita sudah lengkap dan itu alat-alatnya insyaallah bagus semua, harganya ya bisa dibilang kaki lima tapi fasilitas bintang lima,” tuturnya promosi.

Sementara itu, Wali kota Palembang melalui Kapala Dinas Kebudayaan Kota Palembang, Hj Zanariah SIP MSi dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Klinik Rumah Cantik merupakan salah satu pelayanan untuk mempercantik ibu ibu di Kota Palembang agar selalu Kinclong dan menarik. Memang asalnya kulit ibu ibu yang ada di Kota Palembang ini putih-putih, jadi kalau gak dipoles lagi seperti saya sudah tua tidak kinclong lagi.

“Semoga kita semua tidak terpengaruh oleh promo-promo untuk mempercantik diri kita dengan tidak memperkirakan obat ini dari apa, atau tidak melalui apa namanya persatuan dari pada klinik kecantikan, kalau di rumah cantik ini dokternya saja sudah orang pribumi ya mudah-mudahan tidak ada efek sampingannya,” pungkasnya.

Laporan : Herry Eddy

Editor    : Abiyasa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here