GOW Lahat Berbagi Kepada Kaum Duafa

19
RAMADAN BERBAGI: Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah, GOW (Gabungan Organisasi Wanita) Kabupaten Lahat, Jumat (24/5/2019) membagikan ratusan paket sembako kepada para kaum duafa dan fakir miskin.

Sumateranews.co.id, LAHAT – Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah, GOW (Gabungan Organisasi Wanita) Kabupaten Lahat, Jumat (24/5/2019) membagikan ratusan paket sembako kepada para kaum duafa dan fakir miskin.

“Dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1440 H nanti, kita mengadakan kegiatan berbagi rezeki kepada para kaum duafa,” ungkap Ketua GOW Kabupaten Lahat, Hj. Sumiati Haryanto, ditemui usai acara yang dipusatkan di Gedung GOW Lahat.

Dia menuturkan, sebanyak 150 orang fakir miskin dan orang yang tidak mampu menerima bantuan paket sembako tersebut. Adapu paket sembako yang dibagikan berisi minyak goreng 2 kg, Intermi goreng 1 dus, beras 5 kg, gula pasir 2 kg, dan roti roma 2 bungkus.

“Kita berharap ini (bantuan sembako) dapat meringankan beban mereka dan diterima dengan senang hati,” imbuh Sumiati, sembari menambahkan kedepan pihaknya akan memperbaiki lagi dengan menambah jumlah anggota.

Selanjutnya, Sekretaris GOW Elva Yudianti menambahkan, bahwa para penerima bantuan berasal dari berbagai perwakilan kecamatan yang ada di kabupaten Lahat.

Laporan : Novita/Idham

Editor     : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here