Golkar Rekomendasikan Haryati Candralela Duduki Kursi Wakil Bupati Mesuji

83
Partai Golkar merekomendasikan Haryati Candralela yang merupakan Mantan Ketua DPRD Kabupaten Mesuji periode 2009-2013, untuk menduduki kursi Wakil Bupati Mesuji sisa jabatan 2017-2021.

Sumateranews.co.id, MESUJI – Konselasi pengisian Kursi Wakil Bupati Mesuji sisa masa Jabatan 2017-2021 Kabupaten Mesuji sepertinya mulai mengerucut ke sejumlah nama besar politikus Mesuji untuk mengisi kursi orang nomor dua di Bumi Ragab Begawe Caram tersebut.

Setelah Nama Indrus Taufik yang direkomendasi Partai Amanat Nasional (PAN), kini giliran Partai Golkar yang merekomendasikan kadernya yakni, Haryati Candralela yang merupakan Mantan Ketua DPRD Kabupaten Mesuji periode 2009-2013.

“Alhamdulillah, Golkar mempercayakan kepada saya untuk mengisi kursi Wakil Bupati Mesuji,” terang Haryati Candralela, kepada wartawan melalui sambungan ponselnya, pada Rabu (19/08/2020) kemarin.

Namun saat ditanya adanya kabar sejumlah partai yang juga merekomendasikan dirinya untuk memperebutkan Kursi Wakil Bupati Mesuji tersebut? Srikandi partai Golkar ini masih enggan berkomentar jauh. “Kalu yang lain kita tunggu prosesnya ya, sementara baru partai Golkar yang rekomendasinya kita terima,” tandasnya, singkat.

Laporan : Aan S III Editor : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here