Golkar PALI Gelar Muscam

0
116

Sumateranews.co.id, PALI- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) secara serentak dari 5 kecamatan yang ada di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Senin (9/10). Acara bertempat di Saung Bambu Kelurahan Handayani Mulia.

Muscam tersebut diikuti Kader Kecamatan Talang Ubi, Penukal, Penukal Utara, Abab, dan Kecamatan Tanah Abang. Muscam bertujuan untuk untuk silaturahmi dan konsulidasi antarkader.

“Dengan itu, menghadapi tahun 2018 dan 2019 mendatang Partai Golkar di Kabupaten PALI siap bersaing dan berkompetisi. Bahkan Partai Golkar menargetkan jadi pemenang Pemilu 2019 di Kabupaten PALI,” tegas Irwan ST Ketua DPD Partai Golkar PALI.

Karena itu Irwan berharap agar seluruh kader Golkar di Kabupaten PALI harus bersama-sama membesarkan Partai Golkar PALI.

“Pimpinan dan anggota partai mengemban tugas berat, namun jika kita jalani bersama-sama pasti akan lebih mudah. Saya juga tidak bisa sendiri, perlu dukungan dari seluruh pengurus dan kader serta kami berharap dari muscam kita gelar bisa mendapatkan ketua dan pemimpin Golkar terbaik untuk kecamatan,’’ tandasnya.

Laporan : Rica Mariska/Anelka
Editor : Imam Ghazali
Posting : Andre