Golkar Optimis Tingkatkan Kursi di Pileg 2019

0
197

Sumateranews.co.id, LUBUKLINGGAU- DPD Golkar hari Sabtu (23/9) mengadakan rapat Pleno Pengurus Partai Golkar Kota Lubuklinggau. Pemantapan personil dan persiapan verifikasi partai.

‘’Kita akan mempersiapkan kepengurusan baik di tingkat DPD, Kecamatan, dan Kelurahan,” ujar Ketua Golkar Linggau, Rodi Wijaya usai Rapat Pleno.

Rodi juga mengatakan bahwa keberhasilan partai dites pada pilkada. ‘’Jika kami berhasil memenangkan calon yang kami usungkan di pilkada nanti, maka itu akan menjadi suatu gambaran untuk di pileg dan pilpers 2019 mendatang.

“Kami sedini mungkin pervikasi parpol untuk menjelang pileg dan pilpres 2019 mendatang. Kader golkar dari tingkat kelurahan, kecamatan, Kabupaten/Kota, Provinsi sampai dengan pusat harus sudah mulai warming Up (Pemanasan). Pemanasannya dimana di pilkada ini,”Ungkapnya.

Sambung, Partai golkar suda Warming Up untuk Pileg dan Pilpres 2019 mendaatang. Dan dipilkada 2019 ini adalah tahapan uji coba untuk semua kader ketika untuk menghadapi perhelatan yang sebenarnya di Pileg dan Pilpres 2019 mendatang. Inikan belum, karena pilkada ini kami anggap itu kerjasama antara pigur kanidat dibantu banyak parpol artinya sebenarnya tidak terlaalu berat dalam upaya ini, tapi kami ingin mencari pola yang bisa berjalan atau tidak pola-pola seperti apa yang akan dilaksanakan nanti. Daerah-daerah Mana yang akan menjadi basis, apa saja kekurangan-kekurangan dipilkada ini, akan dibenahi di 2019. Kalau bisa di pileg 2019 mendatang harus dari kader-kader Golkar semua. Target kita di Pileg 2019 mendatang mempertahankan kursi-kursi yang ada dan meningkatkan lagi dari 8 menjadi 10 kursi. Kita optimis itu bisa terwujud,” tegasnya.

Laporan : Donna April
Editor : Imam Ghazali
Posting : Andre