GNPK RI PALI Gelar Rapat Rencana Pelantikan 5 Kecamatan

0
349

Sumateranews.co.id, PALI- Gerakan dan pola kerja Lembaga Swadaya Masyarakat GNPK RI  wilayah Kabupaten PALI menggelar rapat, Kamis (7/12).

Rapat Koordinasi dan konsulidasi organisasi masyarakat (ormas) terkait rencana pelantikan pengurusan lima kecamatan organisasi masyarakat GNPK RI Kabupaten PALI yang diadakan di RM Acong Simpang 5 kecamatan Talang Ubi, kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Ketua GNPK-RI Kabupaten PALI Aprizal Muslim S.Ag mengatakan pelantikan pengurus lima kecamatan tersebut Kecamatan Talang Ubi, Tanah Abang, Penukal, Abab, dan Kecamatan Penungkal Utara akan dilaksanakan pada Sabtu tanggal 30 Desember  2017 bertepatan dengan acara menyambut tahun baru dimana nanti juga akan dihibur oleh artis ibu kota.

Aprizal juga menambahkan dari masing-masing pengurus untuk  per kecamatan beranggotakan 24 orang, yang nantinya akan melaksanakan program kerja sebagai mitra kerja dari pemerintah dalam segala aspek dan menjalin silaturahmi yang baik bersama masyarakat menengah ke atas dan masyarakat menengah ke bawah.

Selanjutnya, Aprizal juga mengatakan bahwa GNPK RI di kab PALI tidak untuk mencari-cari kesalahan tapi. ‘’Apabila bertemu dengan kesalahan maka kita akan menawarkan solusi. Dan bila permasalahan itu timbul karena adanya pengaduan masyarakat maka kami akan melakukan investigasi ke lapangan untuk mencari kebenaran atas laporan tersebut dan selalu mengedepankan azaz praduga tak bersalah,’’ tandas  Aprizal Muslim S.Ag.

Laporan            : Rica Mariska

Editor/Posting  : Imam Ghazali