GMWP PALI Bagikan Paket Sembako

0
215

Sumateranews.co.id, PALI- Setelah beberapa kali mengadakan bakti sosial seperti membagikan takjil menyantuni anak yatim piatu, dan kegiatan yang bermanfaat lainnya, maka Generasi Muda Wong Pendopo (GMWP) PALI mengadakan bakti sosial dengan mengusung tema “Indahnya berbagi di bulan yang suci” dengan membagi paket sembako kepada kaum duafah sebanyak 70 paket.

Acara dihadiri langsung oleh Asrohi SSos Asisten I Pemkab PALI, Lurah Talang Ubi Barat Hardin, Ketua umum GMWP, anggota GMWP, dan para undangan. Pembagian sembako dilaksanakan di Balai Kantor Lurah Talang Ubi Barat Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Jumat (23/05).

Anjay Ketua GMWP PALI dalam sambutannya menuturkan bahwa Generasi Muda Wong Pendopo (GMWP) PALI adalah generasi dari rekan-rekan yang ada di perantauan, seperti mahasiswa dan yang merantau karena bekerja. ‘’Pada bulan puasa ini kami mengadakan bakti sosial, alhamdulillah kami telah medapatkan dukungan dari pemerintah Bupati, ketua DPRD, dan sebagainya,” ujarnya.

Sebanyak 40 paket sembako dibagikan di Talang Ubi Barat dan 30 lainnya sudah dibagikan di Kelurahan Pasar Bhayangkara, Talang Ubi Selatan, Talang Ubi Timur, Talang Ubi Utara, dan Kelurahan Handayani.

Usmaul (68) salah satu warga Bukit Tudung yang mendapatkan sembako mengungkapkan terima kasihnya kepada GMWP yang telah membantu melalui bakti sosial itu. “Saya sangat berterima kasih sekali kepada GMWP yang telah membagikan sembako kepada kami. Sembako ini sangat berguna bagi kami. Semoga GMPW ke depan dapat terus membantu kami kami yang membutuhkan, semoga tetap jaya selalu,’’ tegasnya.

Laporan : Rica Mariska

Editor : Imam Ghazali

Posting : Andre