Giliran Kecamatan Sungai Pinang Dinilai

0
214

Sumateranews.co.id, INDRALAYA – Kecamatan Sungai Pinang mendadak ramai saat kedatangan rombongan dari beberapa SKPD Kabupaten Ogan Ilir Rabu (15/11).

Bukan hanya staf Kecamatan yang berada di lokasi tersebut, melainkan seluruh perangkat Desa, Sekdes, Lurah, TP PKK se-Kecamatan Sungai Pinang, Kapospol Sungai Pinang, Babinsa Sungai Pinang, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, juga hadir. Kedatangan rombongan tersebut bukan untuk melakukan inspeksi dadakan (sidak) melainkan untuk melakukan penilaian kinerja Camat di Sungai Pinang.

“Kami ditugaskan oleh Bupati, saya bersama rombongan sudah menilai kinerja Camat di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Ogan Ilir  sekarang di Kecamatan Sungai Pinang,” jelas Ketua Tim Penilai kinerja Camat Kabupaten, H.A Thoriq Ogan Ilir

Mengenai kriteria penilaian, tambahnya, penilaian kinerja Camat dilihat dari seluruh aspek, pihaknya membawa tim dari setiap SKPD. “Ada dari Dinas Sat Pol PP untuk menilai ketertiban, kemudian ada dari Dinas Pendidikan, Disdukcapil, PKK, Dinas Kesehatan, KB, Inspektorat, Tapem, Perizinan. Dinilai dari seluruh aspek.

Selanjutnya, hasil penilaian akan dilaporkan ke Bupati Ogan Ilir nanti akan keluar Camat terbaik se Kabupaten Ogan Ilir. “Dalam penilaian kami melakukan pembinaan, nanti hasil seluruhnya kami laporkan ke Pak Bupati,” tegas
Camat Sungai Pinang, Saryani, SSos M.Si.

Laporan          : H. Sanditya Lubis

Editor/Posting : Imam Ghazali

 

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article