Giliran Dua Pelajar SMA Ini Dihukum Petugas Pol PP, Berdiri Selama Dua Jam Menghormati Bendera Merah Putih Karena Nakal

0
310

Sumateranews.co.id, LAHAT – Tindakan memberikan efek jera terhadap siswa SMA yang nakal dan bandel, kembali dilakukan petugas Sat Pol PP Kabupaten Lahat. Kali ini dua orang pelajar tercatat siswa dari SMAN 5 Lahat diamankan dan dihukum berdiri selama dua jam sambil menghadap dan menghormati bendera merah putih di halaman Pemda Lahat, pada Senin (11/09) siang.
Pemberian hukuman strap terhadap kedua pelajar SMAN 5 berinisial AJ dan MD ini dilakukan setelah pihak sekolah tempatnya belajar melaporkannya ke Sat Pol PP Kabupaten Lahat. Sebelumnya, seorang pelajar asal sekolah yang sama dan diketahui masih satu teman dengan kedua pelajar tersebut juga mendapat hukuman push up oleh petugas Pol PP karena nakal dan kerap membuat onar di dalam dan diluar lingkungan sekolah.
Pemberian hukuman terhadap kedua pelajar ini dilakukan setelah pihak sekolah melaporkannya ke Sat Pol PP bahwa keduanya hendak melakukan tawuran ke sekolah lain. Bahkan dari laporan yang diterima petugas, pihak sekolah sudah tidak sanggup lagi dan bingung untuk memberikan hukuman kepada kedua anak didiknya tersebut.
“Kedua anak ini adalah kawan dari Riski yang minggu kemarin distrap dan telah dikeluarkan pihak SMAN 5 Lahat. Orang tua kedua pelajar ini juga sudah kita panggil dan dibuatkan surat pernyataan,” Sebut Kasi Ops, A Rauf Kabid Tibum dan penyakit masyarakat seraya membawa kedua pelajar itu dan dihukum strap menghadap tiang bendera Pemda Lahat selama dua jam mulai dari sekitar pukul 12.00 s/d pukul 14.00 WIB.
Namun sayang saat para pewarta ingin mengkonfirmasi terkait dihukumnya kedua pelajar tersebut, Kepsek SMAN 5 sedang tidak berada ditempat.
Laporan : Novita
Editor : Abdullah Donni
Posting : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article