BanyuasinPolriRagam Ramadhan

Giat Bakti Sosial, Polres Banyuasin Bagi 2000 Takjil untuk Pengendara

Sumateranews.co.id, BANYUASIN – Masih dalam rangkaian kegiatan ibadah di bulan suci Ramadan, Kepolisian resort (Polres) Banyuasin, Jumat (17/5/2019) menggelar Giat Bakti Sosial dengan cara membagikan sebanyak 2000 Paket Takjil kepada para pengendara R2, R4 maupun Bus AKAP dan AKDP yang melintas di Jalur Lintas Timur Palembang – Jambi KM 45, tepatnya di depan Bank Sumsel Babel Pangkalan Balai Banyuasin.

Kapolres Banyusin, AKBP Yudhi Surya Markus Pinem S.Ik bersama Ketua Bhayangkari Cabang Polres Banyuasin, Ny. Sheba Pinem terjun langsung membagikan paket takjil kepada para pengemudi R2 dan R4 termasuk para supir truk, supir Bus AKAP dan Bus AKDP serta para penumpangnya.

”Selamat menunaikan Ibadah Puasa di Bulan Ramadan dan berhati hatilah berkendara dan semoga selamat sampai tujuan,“ ujar Kapolres Banyuasin.

Menurut AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka ibadah di bulan Ramadan 1440 H dengan tema indahnya berbagi kepada sesama.

“Selama kegiatan situasi Kamtibmas dan Kamseltibcar lantas dalam keadaan aman tertib dan kondusif,” tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan bakti sosial tersebut, para pejabat utama Polres Banyuasin, Kapolsek Pangkalan Balai serta personel lainnya terutama para Polwan dan Ibu-ibu Bhayangkari Polres Banyuasin.

Laporan : Herwanto

Editor     : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button