Gerobak Sate Ajo di Depan BCA Prabumulih Dirusak OTD

368

Sumateranews.co.id, PRABUMULIH – Sebuah gerobak sate padang Ajo yang berada di Jalan Jenderal Sudirman tepatnya di depan Bank BCA Kelurahan Muara Dua Kecamatan Prabumulih Timur kota Prabumulih dirusak orang tak dikenal (OTD), Sabtu (25/1/2020).

Peristiwa tersebut diketahui pemiliknya bernama Dasril (38) saat hendak berjualan kembali ke lokasi tersebut sore hari tadi. Saat itu, korban menemukan kaca gerobak miliknya sudah mengalami pecah.

“Kemungkinan pelaku memecah kaca gerobak menggunakan batu dari depan. Saya juga belum tahu siapa pelakunya,” kata Dasril saat ditemui di lokasi, Sabtu (25/1/2020).

Atas perbuatan yang memalukan dilakukan oleh orang tidak bertanggung jawab ini, Dasril pun mengaku akan membuat laporan kepolisian ke Polsek Prabumulih Timur dengan harapan petugas polisi dapat segera merespon laporan yang dialami oleh korban tersebut.

“Kami cuma cari makan di sini pak, selamo ini kami berjualan juga tidak pernah ada musuh atau apapun. Tapi justru kenapa gerobak kami ini sekarang ada yang merusaknya,” katanya.

 

Laporan :King

Editor : Dhino

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here