Gempar, Usai Menjalankan Syiar Islam 3 Jemaah Tabligh Tertabrak Kereta Api, 2 Tewas 1 Dilarikan ke Rumah Sakit  

158
Gempar, Usai Menjalankan Syiar Islam 3 Jemaah Tabligh Tertabrak Kereta Api, 2 Tewas 1 Dilarikan ke Rumah Sakit  

PRABUMULIH – Innalillahi Wa Inna Illahi Raajiun, kembali berita duka beredar di Kota Prabumulih ini, pagi ini warga RT04/03 Kelurahan Cambai Kota Prabumulih digemparkan dengan adanya peristiwa kecelakaan yang menimpa tiga orang Jemaah Tabligh usai Syiar Agama Islam, lalu mereka pulang melintasi rel kereta api, namun naas tertabrak Kereta Api hari ini Selasa (26/01/2021) sekitar pukul 09.30 WIB.

Adapun informasi yang kami dapat korban berjumlah 3 orang yakni H Supardi (60) warga asal Tanjung Enim, dan Ahmad Sabar (50) warga Penanggiran keduanya meninggal dunia di lokasi kejadian.

Serta korban yang terakhir bernama Sungkan (42) warga desa Jiwa Baru Kecamatan Lubai Kabupaten Muara Enim, saat berita ini diturunkan masih dalam keadaan hidup dan telah dibawa ke RSUD Prabumulih.

Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SIk SH MH, melalui Kapolsek Cambai Bratanata SH mengatakan bahwa saat ini petugas Kepolisian sedang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kita sedang berada di TKP. Korban bersama dengan rekan lainnya berjumlah 10 orang sedang menjalankan syiar agama (jemaah tabligh) dari Palembang ,” kata Kapolsek.

Lebih lanjut ia mengatakan, selanjutnya korban bersama rekan-rekannya keluar dari masjid Nurul Huda Kelurahan Cambai berjalan kaki melewati rel kereta menuju Kota Prabumulih.

“Korban tertabrak kereta api dan mengakibatkan korban meninggal dunia dan sekarat,” pungkasnya.

Laporan : King III Editor : Syarif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here