Gema Takbir dan Dukungan Terus Membanjiri Paslon Hapalan Cete

0
171

Sumateranews.co.id, LAHAT- Gema takbir kemenangan di malam Idul Fitri bersamaan dengan banjirnya dukungan buat Hapalan Cete terus menggema.

Dimana ratusan warga Desa Durian Dangkal dan Desa Keban Agung Kecamatan Mulak Sebingkai yang melakukan buka bersama Paslon Hapit-Erlansyah menggemakan dukungan mereka seiring kumandang gema takbir menyambut kemenangan setelah sebulan berpuasa.

Selain takbir bareng bersama warga, Hapalan Cete juga melakukan kampanye dialogis di pengujung Ramadhan. Program andalan Kartu Tani dan Kartu Lahat Sehat serta Koperasi dan Warung Pertanian dilontarkan sehingga membuat warga desa tersebut mendukung penuh paslon independent ini.

Saat berada di Desa Durian Dangkal tepatnya di kediaman Eko, Kamis (14/6) warga setempat secara aklamasi mendukung penuh Cabup Ir. Hapit Padli MM  dan Cawabup H. Erlansyah Rumsyah SE. Dan warga siap mengantarkan paslon ini untuk meraih kemenangan.

‘’Kami masyarakat desa sangat membutuhkan pemimpin yang peduli rakyat kecil terutama masyarakat tani dan mengerti di bidang pertanian agar kami para petani yang ada di Bumi Seganti Setungguan ini dapat sejahtera dan makmur,’’ ujar Kurdi, tokoh masyarakat Durian Dangkal.

Begitu juga saat Hapalan Cete bertandang ke Desa Keban Agung, masyarakat di sana pun menyatakan siap mengantarkan Paslon No Urut 2 ini untuk meraih kemenangan di tanggal 27 Juni nanti.

Laporan          : Novita/Idham

Editor/Posting : Imam Ghazali