Gelar Rapat Persiapan Pameran APKASI Otonomi Expo 2019 Jakarta, Pemkab Kampar Akan Tampilkan Ciri Khas Daerah

50
RAPAT PERSIAPAN PAMERAN APKASI OTONOMI EXPO 2019 JAKARTA: Pemerintah kabupaten Kampar melalui Dinas Penanam Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kabupaten Kampar, Selasa (18/6/2019) menggelar rapat persiapan guna mengikuti Pameran Asosiasi Pemerintah Kabupaten/Kota Se-Indonesia (Apkasi) Expo Tahun 2019.

Sumateranews.co.id, KAMPAR – Pemerintah kabupaten Kampar melalui Dinas Penanam Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kabupaten Kampar, Selasa (18/6/2019) menggelar rapat persiapan guna mengikuti Pameran Asosiasi Pemerintah Kabupaten/Kota Se-Indonesia (Apkasi) Expo Tahun 2019.

Pada kegiatan tersebut Pemkab Kampar akan mengikuti ajang yang digelar pada bulan juli 2019, di Jakarta Internasional Convention Center (JICC) Jakarta dengan menampilkan Ciri khas Kabupaten Kampar baik kerajinan, souvernir maupun makanan tradisional Kampar.

Kepala Dinas DPM-PTSP yang diwakili oleh Kabid Promosi Syofian Hadi saat memimpin rapat yang diadakan di Aula Rapat DPM-PTSP mengatakan, dalam kegiatan itu pihaknya juga akan mempromosikan potensi investasi, ekonomi maupun program kerakyatan.

“Insyaallah kita akan mengikuti kegiatan tersebut dengan menampilkan ciri khas kampar sekaligus sebagai ajang promosi terhadap potensi Kampar baik potensi investasi, ekonomi maupun program kerakyatan” Kata Syofian Hadi dalam rapat yang di hadiri oleh instansi terkait seperti Dekranasda, TP PKK Kabupaten Kampar, serta instansi terkait lainnya.

Laporan : Arifin

Editor     : Donni

Sumber  : Diskominfo Kampar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here