Crime HistoryHeadlineMuraSecond Headline

Gelar OCK, Satbinmas Polres Mura Sambangi SDN 2 Muara Beliti

Sumateranews.co.id, MUSI RAWAS, – Dalam rangka menggelar Operasi Cipta Kondisi (OCK) menjelang akhir tahun 2019 ini, Satbinmas Polres Musi rawas menyambangi Sekolah Dasar Negeri 2 Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas, Senin (02/12/2019).

Tindakan Itu dilakukan untuk memberikan imbauan dan pesan-pesan agar berperan dalam menjaga kamtibmas di daerah.

“Iya, hari ini kami kembali melaksanakan kegiatan Outing Class ( Kunjungan yang mengedukasi), sambang, silaturahmi, pembinaan ke sekolah-sekolah untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para pelajar,” kata Kasat Binmas Polres Mura Iptu Yani Iskandar, SH di dampingi oleh Bripka Samsul Jarman, MH.

Lebih lanjut, ia juga menyampaikan dan memberikan arahan kepada para pelajar agar mentaati aturan sekolah.
Diantaranya tata tertib, dan pentingnya disiplin di sekolah, di rumah ataupun di jalan. Pihaknya juga mengimbau untuk menjauhi narkoba ataupun obat obatan berbahaya yang bisa merusak generasi penerus bangsa.

“Sambangi sekolah itu juga untuk cipta kondisi situasi menjelang perayaan akhir tahun 2019,” ungkapnya.

Selain itu juga, pihaknya mengimbau agar pelajar fokus belajar. Dan juga tetap tingkatkan belajar di sekolah ataupun di rumah.

“Lebih baik mengisi waktu dengan belajar dan memperbanyak kegiatan yang positif,” pungkasnya.

Perwakilan guru guru dalam hal ini disampaikan oleh Kepala Sekolah, Rumiati, S.Pd mengucapkan banyak terimakasih kepada Polres Musi Rawas atas kegiatan positif tersebut, dan berharap akan terus berlanjut di sekolahan lainnya.

Laporan : San

Editor.    : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button