Gelar Makan Siang Bersama Tingkatkan Tali Silaturrahmi

0
222
Foto Dokumen FKIP UPGRI Palembang

Sumateranews.co.id, PALEMBANG − Usai pemotongan hewan kurban Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas PGRI Palembang mengadakan makan siang bersama guna untuk meningkatkan tali silaturrahmi dan menjaga persatuan dalam lingkup fakultas dan universitas.

Acara dihadiri oleh Rektor Universitas PGRI Palembang, Wakil Rektor 1, 2, dan 3, Kepala Biro AUK, Dekan Fakultas Ekonomi, Dekan FKIP, dan seluruh pejabat, dosen, dan pengelola di lingkungan FKIP.

Rektor UPGRI, Dr H Bukman Lian MM Msi, menyambut baik kegiatan ini dan berharap kegiatan seperti ini tidak hanya tahun ini saja. Namun kegiatan ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan. “Saya berharap Kegiatan ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan karena dapat mempererat tali persatuan antarpejabat, dosen, dan pengelola di lingkungan universitas dan fakultas” tuturnya, Kamis (23/8/18).

Dekan FKIP, Dr Dessy Wardiah MPd, mengungkapkan bahwa kegiatan positif ini akan menumbuhkan rasa persaudaraan. “Tujuan kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi menumbuhkan rasa persaudaraan, meningkatkan rasa cinta antarsesama, dan mempererat persatuan antarpejabat, dosen, dan pengelola di lingkungan Universitas khususnya di FKIP”, tandasnya.

 

Sumber : FKIP UPGRI/Ht

Editor    : Syarif