HeadlineKasus & PeristiwaNusantaraRiau

Geger, Dikira Benda Tak Tahunya Mayat Pria Gantung Diri

KAMPAR − Warga Desa Pulau Tinggi Kecamatan Kampar sempat dibuat heboh, Selasa sore (10/11/2020) dengan penemuan se sosok mayat pria yang diduga bunuh diri, dengan cara gantung diri disebuah pondok di wilayah Dusun 3 Desa Pulau Tinggi, Kampar.

Identitas korban yang diduga tewas karena bunuh diri ini adalah Ed (27) seorang pria pekerja swasta, beralamat di Simpang Duku, Jorong Kelabu Kecamatan Duo Koto Kabupaten Pasaman, Sumatra Barat.

Korban pertama kali ditemukan oleh saksi Robert dan Widi yang kebetulan lewat disekitar lokasi, berikut kronologi penemuannya.

Pada Selasa sore (20/11/2020) sekira pukul 15.24 wib, Robert dan Widi melintas di jalan persawahan wilayah Dusun 3 Desa Pulau Tinggi, kemudian keduanya memandang ke arah Pondok milik ibu Salimar warga setempat.

Mereka melihat ada benda seperti orang tergantung dipondok itu, setelah dilihat dari dekat ternyata benar ada orang yang tergantung dalam keadaan sudah tidak bernyawa dengan posisi keadaan tergantung tali nilon.

Kemudian kedua saksi memberitahukan peristiwa ini kepada warga sekitar termasuk Kepala Desa Pulau Tinggi serta pihak Kepolisian dari Polsek Kampar.

Beberapa saat kemudian anggota Polsek Kampar dan juga Kepala Desa tiba dilokasi, lalu korban diturunkan dan dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan tindakan medis oleh Tim Inafis Polres Kampar dan petugas Puskesmas Kecamatan Kampar.

Kapolsek Kampar AKP Tri Budianto SIK saat dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat yang diduga bunuh diri ini, disampaikan bahwa pihaknya bersama tim Inafis Polres Kampar telah melakukan olah TKP dan membawa korban ke Rumah Sakit serta memintakan Visumnya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa petugas masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap dan memastikan penyebab kematian korban, jelasnya.

Laporan : Arifin III Editor : Syarif

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button