GEBYAR HUT MUARA ENIM, 12 NOVEMBER BERSAMA PWI

0
249

Sumateranews.co.id MUARAENIM – Gebyar untuk para penghobi mancing mania. Dalam kegiatan Lomba memancing ini yang akan diadakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Muara Enim dalam rangka berpartisipasi untuk menyambut HUT ke-71 Kabupaten Muara Enim. Lomba memancing ini sangat disambut meriah oleh seluruh masyarakat, terutama bagi penggemar mancing mania yang ada di Bumi Serasan Sekundang.

Pasalnya baru saja dibuka beberapa hari yang lalu, sudah ratusan para calon pesertanya dan sudah terkonfirmasi untuk mendaftarkan diri pada panitia lomba.

“Alhamdulillah masyarakat begitu antusias tidak sabar lagi menantikan untuk menyambut gelaran lomba mancing ini, hal ini terlihat baru beberapa hari ini saja dengan di bukanya pendaftaran oleh panitia sudah hitungan ratusan orang calon peserta yang mendaftarkan diri,” ujar ketua panitia penyelenggara Lomba memancing Ahmad Sukri pada media Sumateranews.co.id, Kamis, (05/10/17).

Dirinya menambahkan juga kegiatan Lomba Mancing yang akan kita gelar di Kolam Retensi Taman Adipura kota Muara enim pada tanggal 12 November 2017 yang akan datang, serta dengan mendapatkan restu dan suport dari Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar yang telah disampaikan pada saat audiensi bersama PWI Muara Enim beberapa hari yang lalu.

Adapun jenis ikan yang akan diperlombakan adalah jenis ikan emas, panitia juga akan menyiapkan 1 Unit sepeda motor sebagai hadiah utamanya serta hadiah elektronik lainnya seperti TV, kulkas dan kipas angin. Hebohnya peserta lomba mancing ini tidak hanya di peruntukan bagi masyarakat Kabupaten Muara Enim saja, melainkan boleh juga diikuti oleh para penghoby mancing dari kabupaten-kabupaten tetangga lainnya sampai luar kota tanpa dibatasi.

“Hal ini tentunya selain memeriahkan hari jadi Kabupaten Muara Enim yang ke-7. Kita juga ingin turut mengenalkan potensi wisata yang ada di Muara Enim,’’ tanas Sukri.

Laporan : Deka Saputra
Editor : Imam Ghazali
Posting : Andre