Garuda Lampung Selatan Optimis Raih Kursi di DPRD

0
95

Sumateranews.co.id, LAMPUNG- Dinyatakan memenuhi syarat (MS) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Selatan dalam verifikasi faktual kepengurusan dan keanggotaan partai politik, Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda) Kabupaten setempat mengaku optimis Partai yang dinahkodainya di Bumi Khagom Mufakat bisa ikut dalam Pemilihan Umum yang akan dilaksanakan pada tahun 2019 mendatang.

“Alhamdulilah Partai Garuda dinyatakan MS (Memenuhi Syarat) oleh KPU lampung Selatan. Kemarin berita acara (BA) telah kita terima, kita optimis Partai Garuda sebagai salah satu peserta pemilu di tahun 2019,” ujar Zulhaidir Ketua DPC Partai Garuda Lampung Selatan di kediamannya. Sabtu (3/2/19).

Lebih lanjut pria yang aktif di organisasi ini mengatakan sambil menunggu keputusan resmi dari KPU RI, dirinya bersama pengurus terus melakukan konsolidasi internal, baik di tingkat DPC hingga ke tingkat Ranting.

“Kalau dari informasi yang kita terima secara nasional kita sudah bisa diyatakan parpol peserta pemilu, sambil menunggu pengumuman resmi dari KPU RI kita terus melakukan konsolidasi internal sambil terus berbenah dan mempersiapkan diri,” jelasnya.

Disinggung soal Pemilu 2019 mendatang tak menampik Partai yang dipimpin Ahmad Ridha Sabana sebagai Ketua Umum DPP, dirinya optimis mendapat jatah kursi di daerah pemilihan (Dapil) Lampung Selatan.

“Kita siap menghadapi Pemilu Legislatif (Pileg) 2019, dan kita optimis raih kursi di DPRD. Kalau ditanya masalah Pilgub Lampung kita masih menunggu instruksi partai,” tandasnya.

Laporan : Dedy
Editor/Posting : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article