Gara-Gara Tersinggung, Mardan Tusuk Ahmad

0
208

Sumateranews.co.id, MUSIRAWAS- Kapolsek BTS Ulu berhasil mengamankan Mardan (32) warga Desa Tri Jaya Kecamatan BTS Ulu Kabupaten Musirawas. Dia diduga telah melakukan penganiayaan terhadap Ahmadi Jaya bin Ahmad Rasid (38) warga Desa Tri Jaya Kecamatan BTS Ulu Kabupaten Musirawas.

Berdasarkan No LP/B-63/XI/2017/SS/Mura/Sek BTS ULU/ Tanggal 20 November 2017 dan No SP/Kap/26/XI/2017/Reskrim Tanggal 21 November 2017.

Awalnya, Senin (20/11) sekira pukul 02.30 WIB di Pos Ronda Blok B Desa Tri Jaya Kecamatan BTS Ulu. Saat itu korban Ahmadi sedang bercerita bersama dengan Pelaku Mardan dan saksi Juli, di pos ronda di Desa Raksa Budi.

“Diduga ada perkataan dan ucapan yang tidak diterima oleh Ahmadi lantas Mardan langsung menghujamkan pisau ke tubuh korban sebanyak 4 kali tusukan sehingga korban langsung jatuh dan meminta pertolongan kepada warga. Korban langsung dilarikan ke Puskesmas Kelurahan Bingin Jaya,” kata Kapolres Musirawas AKBP Pambudi melalui Kapolsek BTS Ulu Iptu Denha.

Akibat tusukan tersebut, korban mengalami luka robek di tangan antara siku sebelah kanan di bagian luar, luka robek di perut bagian bawah sebelah kanan dan luka robek di bagian punggung belakang sebelah kanan.

Dan Selasa (21/11) sekira pukul 06.00 WIB didapat informasi dari cepu bahwa tersangka sedang berada di rumahnya di Desa Tri Jaya Kecamatan BTS Ulu.
“Kemudian, Kanit Reskrim beserta anggota menuju ke rumah tersangka. Sesampai dirumah tersangka anggota langsung mengamankan pelaku  tanpa adanya melakukan perlawanan,” tegas Kapolsek.

Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti yaitu 1 senjata tajam jenis pisau yang digunakan pelaku untuk menusuk korban Ahmadi.

Laporan          : Donna Apriliansyah

Editor/Posting : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article