Gara-Gara Menolak Menikahi Adiknya, Hendrik Bonyok Dihajar Temannya

0
172

Sumateranews.co.id, PRABUMULIH – Seorang warga yakni Hendrik Darmawan (23) warga Jalan Jenderal Jenderal Sudirman Kelurahan Muara Dua Kecamatan Prabumulih Timur, dipukuli oleh temannya sendiri ED (24) warga yang sama hingga menderita luka lebam dan memar di sekujur tubuhnya. Korban dipukuli gara-gara menolak niat pelaku untuk menikahi adiknya karena masih sekolah.
Peristiwa pemukulan dan penganiayaan yang terjadi di halaman rumah pelaku, yang berada tepat bersebelahan dengan Hotel Central City, pada Senin malam (11/09) sekitar pukul 19.00 WIB itu terungkap setelah korban melaporkannya ke kantor Polsek Prabumulih Timur. Korban yang merupakan teman pelaku, tidak setuju adiknya dinikahi pelaku lantaran masih duduk dibangku sekolah.
Menurut korban, kejadian sendiri bermula ketika pelaku menjemput dirinya dan mengajak membeli minuman arak di daerah klenteng tak jauh dari rumah pelaku. Awalnya obrolan berjalan santai sambil meminum arak. Namun tak lama kemudian, percakapan keduanya berubah memanas. Puncaknya pelaku yang tidak senang keinginannya untuk menikahi adik korban ditolak, langsung emosi dan memukuli wajah dan tubuh pelaku.
Tak sampai disitu, pelaku yang diduga sudah dibawah pengaruh minuman arak dan mabuk kembali memukuli korban dengan cara menendang kearah tubuh korban sebanyak lima kali. Kasus penganiayaan saat ini sudah ditangani pihak penyidik Polsek Prabumulih Timur, dan akan memanggil sejumlah saksi kejadian tersebut.
“Dio (terlapor, red) dak terimo omongan aku kalu ku omongi dak usah dulu karno adek aku masih nak sekolah. Tibo-tibo dio langsung cekik leher aku sampe mukuli dan nendangi aku,” ucap korban dihadapan petugas Polsek, kemarin.
Menurut ia, dirinya tak menyangka temannya akan bertindak seperti itu oleh disebabkan masalah rencana ingin menikahi adik korban tidak disetujui keluarga. Korban yang tak terima diperlakukan dan dianiaya pelaku, langsung memilih melaporkannya ke Polsek Prabumulih Timur.
Sementara itu, Kapolres Prabumulih, AKBP Andes Purwanti SE MM melalui Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Hernando SH ketika dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan korban tersebut. “Untuk sementara ini laporan korban sedang dalam penyelidikan kita,” tukasnya.
Laporan : Abdullah Donni
Posting : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article