Gara-gara Bongkar Pondok Warga, ER Nginap di Hotel Prodeo Polres Pagaralam

222
Tak terbayangkan oleh ER (inisial, red), dirinya harus menginap di hotel prodeo milik Mapolres Pagaralam, usai berhasil diringkus Tim Sat Reskrim Polres Pagaralam pimpinan AKP Acep Yuli Sahara, SH.

Sumateranews.co.id, PAGARALAM – Tak terbayangkan oleh ER (43), dirinya harus menginap di hotel prodeo milik Mapolres Pagaralam, usai berhasil diringkus Tim Sat Reskrim Polres Pagaralam pimpinan AKP Acep Yuli Sahara, SH. Tersangka diamankan, usai dilaporkan Febriansyah (34), warga Curup Jare, Kecamatan Pagaralam Utara, Kota Pagaralam.

Kapolres Pagaralam, AKBP Dolly Gumara.,SIK melalui Kasat Reskrim AKP Acep Yuli Sahara, SH membenarkan adanya penangkapan terhadap tersangka ER. Penangkapan tersangka bermula dari laporan korban, pada Selasa (30/06) lalu, karena telah membongkar pondok miliknya.

“Kini pelaku telah kita amankan, berikut barang bukti hasil kejahatannya, yang berhasil diamankan warga saat kejadian,” ucap Kasat Reskrim.

“Barang bukti yang berhasil diamankan antara lain alat semprot (teng) sebanyak 4 buah, batre tenaga surya 1 buah dan dalam perbuatan ini dari pengakuan tersangka tidak dilakukannya sendirian tetapi bersama rekannya yang identitasnya sudah kami kantongi, sampai saat ini kami masih melakukan pengejaran terhadap rekannya yang sudah masuk Daftar Pencarian Orang (DPO),” jelas AKP Acep Yuli Sahara.

Akibat ulahnya, tersangka terancam dijerat pasal 363 KUHP.

Laporan : Herman III Editor : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here