GANN Muratara Bertekad Berantas Narkoba

0
268

Sumateranews.co.id, MURATARA- Sejak dilantik oleh Ketua DPD GANN Provinsi Sumsel,  Albizia maka DPC GANN Muratara di bawah pimpinan Rudi Hartono langsung membentuk kepengurusan GANN Muratara. Mengingat perlunya kepengurusan untuk membentuk seluruh bidang dan devisi.

Diungkapkan Ketua DPC GANN Muratara Rudi Hartono, dengan dilantiknya DPC GANN Muratara maka dapat menjadi solid lagi ke depannya. Mengingat Muratara lagi darurat dengan masalah narkoba.

“Dengan hadirnya  DPC GANN Muratara dapat membantu pemerintah Kabupaten Muratara untuk memberantas masalah narkoba yang dapat menghancurkan generasi anak muda yang sebagaimana anak muda,” tegas Rudi didampingi Sekretaris Samad Sidiq dan Divisi Humas dan Media Dona April Sandi, Selasa (2/18).

Menurut Rudi,  kalau generasi muda sudah memakai narkoba, maka akan banyak dampaknya. Salah satunya dapat minimbulkan tindakan kriminalitas, cendrung frustasi, menghilangkan akhlak dan sebagainya yang merusak generasi anak muda itu sendiri.

“Hadirnya GANN dapat, mengurangi penyalahgunaan narkoba jenis apapun. GANN Muratara bertekad untuk memberantas narkoba,” tandasnya.

Laporan            : Donna

Editor/Postinga : Imam Ghazali